Resep Membuat Puding Pop Ice Simple Nikmat

Puding biasanya disajikan sebagai menu penutup. Namun sebagian besar pencinta puding adalah anak - anak, Karena biasanya puding memiliki aneka bentuk dan warna -warni yang sangat menarik.

Kali ini saya menyajikan Resep Membuat Puding Pop Ice Simple Nikmat, yang mana dalam pembuatan puding ini di tambahkan dengan rasa pop ice vanila, sehingga rasanya nanti akan sama manisnya dengan pop ice, dan tentunya anak - anak di rumah akan sangat menyukainya.

Puding adalah makanan yang terbuat dari bahan dasar agar - agar, yang mana kita sangat perlu tahu bahwa agar - agar terbuat dari rumput laut dan sangat kaya manfaat. Agar- agar mengandung antioksidan yang diperoleh dari bahan dasarnya yaitu klorofil rumput laut. Anti oksidan sangat berguna untuk menangkal dan melawan radikal bebas penyebab masalah kesehatan dari tubuh anda.

Agar-agar mengandung asam amino yang penting untuk membantu mencegah kelemahan dan degenerasi tulang rawan pada persendian. Asam amino itu juga dapat membantu pembentukan sel baru dalam tubuh sehingga memperlambat terjadinya efek penuaan pada tubuh. 

Konsumsi agar-agar secara teratur tidak hanya dapat meningkatkan pencernaan, tetapi juga akan meningkatkan pembuangan sampah dari dalam tubuh. Agar-agar menyerap banyak glukosa diperut dan membawanya cepat di saluran pencernaan. Agar-agar mampu menyerap air sehingga dapat membantu mempercepat pembuangan sampah tubuh. Karena agar-agar mengandung serat yang tinggi, bisa memberi manfaat pencahar yang membantu mengatur dan membersihkan usus anda. 

Sebelumnya saya sudah ada banyak sekali resep - resep menarik lainnya yang terkumpul dalam kumpulan resep yang wajib anda simak, sekarang langsung saja kita simak Resep Membuat Puding Pop Ice Simple Nikmat di bawah ini.

Bahan puding pop ice :

  • 3 bks pop ice vanila blue
  • 1 bks agar agar plan
  • 3 gelas air
  • 1 sachet SKM

Cara membuat puding pop ice :


  1. Campurkan semua bahan menjadi satu dan aduk hingga rata
  2. Masak hingga matang
  3. Setelah matang tuang ke atas loyang cetakan sesuai selera
  4. Masukkan kedalam lemari pendingin
  5. Setelah dingin dan kenyal keluarkan dari cetakan dan sajikan


Demikian Resep Membuat Puding Pop Ice Simple Nikmat nya semoga dapat bermanfaat dan dapat menginspirasi anda untuk menyajikan menu makanan yang sehat dan lezat untuk keluarga tercinta. Jangan lupa kunjungi juga kumpulan resep untuk menyimak resep - resep menarik lainnya.